Find

sense

Thursday, September 16, 2010

Fwd: 9/16 Kaskus - The Largest Indonesian Community - SURAT PEMBACA




     
    Kaskus - The Largest Indonesian Community - SURAT PEMBACA    
   
Info Lowongan Kerja SALES
September 16, 2010 at 10:56 AM
 
Dibutuhkan Segera

PRIA ( Punya Motor dan Sim C )
Gaji & Bonus Menarik
PT. LANGGENG PARIWARA INTERNATIONAL
JL. RADIO DALAM RAYA No.2D
Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jak-Sel 12140
SETIAP HARI (SENIN-MINGGU)
09.00 AM - 16.30 PM
Dengan Bpk. Hamada
Informasi : 021.7251409 / 021.94689060 / 083891370042
E-Mail : hamada398anwar@gmail.com

Ayo Bantu kurangi Pengangguran di Indonesia
Cinta Indonesia ... :iloveindonesia
   
   
(semoga gak bosen).. K.Kredit UoB Suck !!!!
September 16, 2010 at 10:52 AM
 
Dear kaskuser,
Numpang curhat.. hehehe.. :kbgt:

udah 3 tahun ane terlilit sama yang namanya Kartu Kredit.. maklum ane punya sampe 8 kartu gan.. :opake k.k udah lebih dari 8 tahun kayaknya.. :army:dan terlilit 3-4 thn yang lalu.. :cd hehehe..

nah dari 8 k.k itu.. akhirnya semua ane beresin.. :rainbow:dan benar.. yang namanya utang tetep wajib dibayar hukumnya.. :amazed:makanya ane gak coba2 untuk kabur or yg laennya.. tetep dibayar.. walau gaji asli numpang lewat doang.. semua buat bayar tuh k.k. dalam waktu 3 tahun.. :2thumbup

semua makhluk debt. coll pernah dateng ke rumah or ke kantor.. dari yang sopannya luar biasa.. sampe yang sok sangar luar binasa..:mewek

dari ke 8 kartu itu, 7 alhamdullilah sudah lunas.. tinggal UOB nih yg resenya naudzubillah..:marah

nih 7 kartu yg dah gw lunasin, dan predikatnya.. menurut pengalaman gw :o :

1. k.k bali/permata : gw lunasin, gak pake diskon.. blom pernah didatengan debt coll, tapi so far bagus cara nagihnya.. :)
2. k.k. carefour/g.e money : lunas, diskon 50% dari total, debt coll lumayan rese. tapi pernah ada yg sampe minta maaf segala.. dan bilang "klo bapak gak bermasalah, saya gak dapet kerjaan, pak". ck..ck.ck. salut ane sampe ane kasih 50rb dgn iklas.. :)
3. k.k. amro : lunas, dapet diskon 60% lebih kayaknya.. debt coll rese.. tapi ada solusi.. dan membantu.. :shakehand
4. k.k. anz : lunas, dapet diskon 40%, debt coll rese tapi kasih solusi..:shutup::gila:
5. k.k. bca : lunas, gak didiskon.. sistemnya maen autodebet di tabungan ane.. sial juga tuh.. gak ketauan tau2 gaji ane di ambil ama k.k. bca hehehe:fuck3:
6. k.k. mandiri : lunas, diskon 50% lebih, ada termin pembayarannya juga.. debt coll perlente.. pake mobil terus.. dan ada penyelesaian.. :thumbup:
7. k.k. niaga : bulan depan lunas, gak diskon, tetapi bunga stop dan pembayaran bertahap, sehingga tidak memberatkan ane.. debt coll sejak diambil oleh cimb, ramah dan sopan luar biasa.. dan memberi solusi..:thumbup:

dari ke 7 tersebut ane gak kasih rekomendasi agan-agan semua untuk jadi member k.k. tersebut.. buat apa ngutang ya nggak, tetapi klo kepepet dan pengen nyobain keren2an pake k.k. silahkan pilih nomer 6 or 7 :malu

nah. masalahnya sekarang di k.k UoB brengsek ini nih gan..:batabig

gw terakhir pake 2 thn yang lalu.. nggak pernah ada surat dll, tiba2 dateng nagih.. total tagihan yang masih harus dibayar 6jt.. debt coll marah2.. dan bilang "klo gak mau bayarnya jangan dipake !!!" padahal gw gak pernah bilang gw gak mo bayar.. :marahgw cuman minta kebijakan aja.. misalnya dipermudah dgn cara di cicil dan bunga di stop or sukur2 dikasih diskon...:cd

tapi deb coll bilang di UOB tidak seperti bank lain. gak ada diskon2an dan program2 an.. semprulll:cd:

gw telat dah disuruh bayar bunga.. di maki2 pula.. :marah

anyone can help.. please.. :bingung
thanks before.. :cendolbig
   
   
kecewa makan bakmi* n*g* di mangga dua
September 16, 2010 at 10:03 AM
 
critanya kemarin ane ama nyokap ane mau beli tas..
:ngacir: lah ane ama nyokap ane ke mangga dua..

setelah itu kami lapar mampir dahh ke bakmi* n*g* di sana sebelah restoran AW..

setelah perut lapar duduk..

:gila:nya suasana tempat makan sepi..
yg kerja disana kayak gag niat :mad:
ane manggil ke waiter minta menu..yang waiter cm nengok gag ad senyum gag ad ngomonk dicuekin :mad:

nunggu sampe 10 menit berasa dicuekin..kluar dah ane ama nyokap ane..gag ad yg nahan atau nanya..

:mad: seenakny ama konsumen..baru prtama x makan di bakmi* n*g* kyk gitu..

asli "NOT RECCOMEND"
mending ditraining ulang aja deh karyawan disono..

:thumbdown:
klu ad yg kenal managernya mendink dikasi tau deh..
ane cuma ngungkapin kekecewaan biar gag ad yg senasip ama ane :mad:

asli "BLAGU BNGET"
   
   
Masalah yg sering dialami nokia c3
September 16, 2010 at 6:20 AM
 
Agan kok nokia c3 tu suka restart sendiri???
   
   
Masalah yg sering dialami nokia c3
September 16, 2010 at 6:09 AM
 
Masalah yg sering di alami nokia c3
   
   
Hati-hati Buronan
September 16, 2010 at 3:08 AM
 
Kaskusers gw mau bikin surat pembaca tapi x ini ditujukan ke individu, siapa tahu disini ada yang kenal sama orang ini, bisa kasih info ke gw pm or treads.

Ini orang namanya Hendra, pegawai Swasta, kelahiran Bekasi, tanggal 28 Oktober 1981, di aplikasi form-nya sih lulusan UI 2004 jurusan kesehatan lingkungan dan kemasyarakatan (klo ga salah sebut), kenapa gw masih ragu-ragu, karena ini orang ambil semua data-datanya dia dari kantor mulai dari Aplikasi formulir lamaran kerja, FC KTP, foto2, ijasah SMU dan Kuliah. Semua diambil dari berkas kantor secara paksa.

Hendra ini bawa lari uang perusahaan sebesar Rp. 76jt + motor perusahaan. Siapa tau ada yang kenal bisa kasih info-nya.

Ini fotonya kebetulan nemu di camera digital kantor.

   
   
ESIA 141 PLEASE HATI2 Agan2 semua..
September 16, 2010 at 12:14 AM
 
Tuk Agan2 semua pengguna esia.. PLease hati2 JANGAN SAMPE mengangkat telp dari 141..


Kronologis kejadian ane ari ini 15 September 2010 :

Tadi sore waktu lagi di motor, HP esia ane bunyi.. karena takut itu telpon penting , ane lansung minggir aja gan.. lansung angkat telpon tanpa liat dari siapa.. Waktu mendengar cm iklan Esia TTM bla bla bla.. ya sudah ane tutup aja trus ane jalan lagi (da cape ngomel gan gara2 si ajiz gagap telpon) jujur ane cuek aja karena ane pikir cm kaya si ajiz gagap yg iseng telpon..

TERNYATAA...

pas sampe ruma ane baru sadar gan, ane dapet 2 sms dari 141.. Intinya "terima kasih karena telah berlangganan ESIA TTM dan confirmasi PULSA ane DPOTONG 1000/7 hari " dan " untuk menggunakan ESIA TTM silahkan telpon/sms ke 141"
WTFFF siapa yg confirmasi langganan????? Apakah dengan mengangkat telpon dari 141 berarti SETUJU berlangganan??? Jika IA wah ini penipuan namanya...

untuk saat ini saya sedang mengajukan ke ESIA melalui email (akan saya update lagi gan, klo sudah dibalas pihak esia.. Email saya kirim hari ini 15 SEP 2010 pk. 23.00)

Kalo ada pihak esia di kaskus ini, mohon di confirmasi kan.. BIar kita pengguna ESIA jg merasa jelas

p.s : apa ada agan2 sekalian yg punya pengalaman serupa?? mohon di share gan. jadi kita juga saling mengingatkan (akan saya update di pageone biar gampang terbaca teman2 kaskuser)
   
   
bank m buatku kecewa pertama kali
September 15, 2010 at 9:27 PM
 
saya coba urus kembali close thread tolong tutup ya mod
   
   
Marlboro merah kemasan aneh
September 15, 2010 at 5:46 PM
 
Saya baru membeli rokok Marlboro dengan kemasan pack yang tidak seperti biasanya
Apakah bener rokoK Marlboro masih ada yg palsu setelah di gagal kan nya penyelundupan pada tahun 2007 ?
Ketika saya tanyakan pada ibu penjual rokok tersebut, ujarnya "itu kemasan baru mas".
Tolong apabila eman bener foto yg saya upload merupakan rokok Marlboro palsu pengedar nya harap di tertibkan sehingga tidak merugikan ke 2 belah pihak.

Saya membeli di warung nasi jl.pecindilan - surabaya
   
   
Hati-Hari sebelum pesan tiket pesawat
September 15, 2010 at 4:40 PM
 
Ini kejadian baru saja terjadi hari ini. Bukan gw yang alamin tapi gw pas ada disitu jadi gw sekalian numpang dengar.

Anyway, ini kejadiannya.

Tadi gw ke Panorama Mega Mall Pluit (skrg namanya kalau ga salah berubah jadi Pluit Village). Gw tanya2 tiket ke LN akhir tahun. Pas lagi tanya2, datang sekitar 3 ibu2. Salah satunya komplain karena pesawatnya yang seharusnya terbang hari ini ternyata tidak ada !!!

Kenapa bisa tidak ada? Ibu2 itu pesan tiket pesawat pake Viva Macau (gw ga pernah denger nama pesawat ini sebelumnya). Ternyata itu Maskapai sudah tidak beroperasi sejak Maret tahun ini...! Si Ibu merasa tidak ada yang kasih tahu tentang tidak beroperasinya Viva Macau. Dan dia bilang setiap tahun pesan tiket melalui Panorama Pluit. Dan sales Panorama tidak memberitahu bahwa Viva Macau sudah tidak ada.

Nah sekarang inti masalah si Ibu. Dia marah besar karena dia mau ke Xianmen untuk ziarah ke makam orang tuanya. Dan sudah ditunggu oleh kerabatnya disana. Dia minta refund seluruh uangnya eh sama si Panoramanya sepertinya tidak bisa kasih langsung. Mereka berkelit bahwa seharusnya yang memberitahu tidak beroperasinya itu adalah maskapainya sendiri. What the hell????? Dalam hati gw sudah salah coba lempar kesalahan ke pihak lain. Maskapainya sudah gulung tikar gimana mereka mau kasih tahu lagi. Seharusnya pihak travel yang memberitahukan informasi tersebut.

Berhubung urusan gw sudah selesai, gw buru2 keluar karena suasana di travel itu makin panas karena si ibu2 itu makin kesel pas gw keluar.

Intinya adalah kalian yang mau berpergian jauh, mohon kalian konfirmasi lagi jauh2 hari ke travelnya atau ke maskapainya langsung. Karena begitu hari H-nya, lu dateng ke airport seperti si ibu2 itu dan ternyata di airport, nama lu atau bahkan pesawatnya tidak ada, lu2 pada bakalan kesal minta ampun. Pertama sudah rugi waktu, kedua rugi duit...! Belum tentu travelnya mau refund seluruh uangnya. Mereka pasti berkelit dan menyalahkan pihak lain.

Ini cerita 100% benar...! Gw bukan fitnah jatuh2in Panorama Pluit. Kalau lu ga percaya, coba tanya disana ada nama salesnya si Bpk Marcel gak. Karena orang tersebut yang jual tiket Viva Macau ke ibu tersebut. Dan orang itu juga pernah jual tiket Qatar Airways ke gw pas februari tahun ini waktu gw liburan ke Jerman. Dan waktu gw dilayanin ama si Bapak itu tidak ada masalah. Semua lancar.

So...be careful guys...:)
   
   
Kecewa dengan komunitas motor Th**der
September 15, 2010 at 1:34 PM
 
Lokasi: Stasiun Kereta Api Cigombong, Lido, Jawa-Barat
Jam: Sekitar pukul 10-11 pagi
Tanggal: 12 September 2010
Pelaku: Salah satu anggota komunitas
Korban: Mobil Bokap Ane

Permisi Admin dan Momod SP, ane numpang ijin buat bikin surat terbuka ke komunitas motor Th**der.

Kronologisnya begini gan, waktu itu ane ama rombongan keluarga ane pulang dari kawasan Lido abis liburan Lebaran, kondisi jalan macet total di dekat stasiun kereta api Cigombong. Dari jauh ane dah liat ada beberapa komunitas motor yang lagi kumpul disitu (mungkin nunggu anggotanya yg tertinggal) termasuk mereka.

Awalnya tidak ada masalah gan, karena semua anggota komunitas tersebut parkir rapih di dekat stasiun dan pinggiran jalan. Namun masalah timbul ketika mereka mau memulai perjalanannya. Kondisi jalan saat itu sudah macet total namun beberapa anggota komunitas Th**der mencoba untuk menutup jalan bahkan ada beberapa yang secara AROGAN menghalangi mobil (termasuk mobil yang ane tumpangi) sambil teriak menyuruh rekan-rekannya mengikuti.

Fisik motor mereka yang besar ditambah lagi box-box (mungkin rice-cooker atau magic jar) di belakang dan samping motor mereka membuat jarak antar mobil dan motor mereka yang memotong sangat tipis (dempet). Lalu salah satu dari mereka mengenai bagian belakang mobil bokap ane sampe baret cukup dalem. Ane yakin mereka tau tapi malah langsung ngeloyor pergi tanpa mengucapkan kata MAAF sedikitpun.

Ane nulis ini bukan mau menjelek-jelekkan atau menjatuhkan nama suatu komunitas, ane cuma mau memberi teguran dan masukan kepada mereka agar kedepannya mereka bisa jadi lebih SOPAN di jalan dan MENGHORMATI pemakai jalan lainnya. Semoga ada anggota komunitas yang di maksud ngebaca SP ane.

Makasih Admin, Momod SP, dan semua Kaskuser yang udah mau baca.
   
     
 
This email was sent to
Delivered by Feed My Inbox
230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment