Find

Thursday, August 18, 2016

cctv teman maling


Fwd: foto cctv

CCTV part 2

Fwd: cctv



---------- Forwarded message ----------
From: Riyadi Akbar <riyadi.akbar@gmail.com>
Date: Thursday, 18 August 2016
Subject: cctv
To: riyadi.gudang.riyadi@blogger.com



Thursday, January 28, 2016

mari melawan arus di jalan raya

halo teman2
apa kabar? semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa
akhir akhir ini gw perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget.
berbulan2 gw menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan meraka?
dibawah akan gw paparkan hasil research gw

keuntungan melawan arus
1. salah satu cara bertemu langsung sama tuhan
konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu langsung sama tuhan kan? atau nganterin orang2 bener ketemu tuhan mereka?
kita dapet pahalaa

2. hemat waktu
ingat... waktu adalah uang. time is money. dari pada muter balik 10meter di depan, mending ngelawan arus aja. 20 detik waktu kita bisa disimpen.
20 detik per sekali ngelawan arus. ngelawan arus 3 kali. hemar 3x20detik =  60 DETIK = 1MENIT
bayangkan anda bisa ngapain dalam 1 menit. bisa dapet waktu tambahan bersenang2 dengan keluarga, anak cucu di rumah
semua berkat melawan arus

3. hemat bensin
muter di depan 10 meter. kalo kalo ga melawan arus, jarak tempuh perjalanan nambah 20meter.
jadi bensin harusnya hemat juga. 5-10 tetes kali ya? lumayaaaaan

4.  bentuk protest terhadap gubernur. ga ada hasil kerjanya. jakarta makin macet
tau tuh gubernur. kerjanya marah2 aja. jakarta makin macet. kemana2 macet.
buang2 waktu warganya aja
mending melawan arus. kita bisa menghindari titik2 macet. kita lebih cepat sampe tujuan
orang yang di jalur bener jadi macet gara2 kita melawan arus, biarin ajaa. namanya juga ibukota

5. biar pemerintah lebih serius menggarap pendidikan
para pelanggar lalu lintas yang melawan arus ingin memnberikan tamparan keras ke pemerintahan sekarang supaya mengurus pendidikan diurus dengan sangat serius.
ini mereka melawan arus karena mereka ga ngerti rambu2 lalu lintas, ga ngerti aturan berlalu lintas
artinya pendidikan indonesia gagal total.
makanya pemerintah mesti ngurus pendidikan dengan benar. jangan pencitraan aja
pemerintah harus cari cara gimana caranya ilmu2 itu langsung masuk ke otak kita.
kalo ga bisa, ya pemerintah yang gagal. mana katanya kerja kerja kerta?

6. ga mau dibilang cemen
hari gini ga melawan arus? hari gini masih ikut aturan? KUPER! CUPU! GA GAUL! KURANG PIKNIK! KAMPUNGAN!




jadi kaskuser semua
tunggu apa lagi
ayo sebarkan . kasih tau adek, kakak, orang tua, nenek, kakek, om, tante, ipar, tetangga, teman sekolah, teman sd, smp, teman kuliah, anak tongkrongan, teman2 di game, anak2 clan di coc, temen2 warnet, temen2 di geng motor
ayo bagikan artikel ini biar semua tau apa keuntungan melawan arus di jalan raya





Sunday, November 17, 2013

this app is a device administrator and must be deactivated before uninstalling

Have you ever found error “this app is a device administrator and must be deactivated before uninstalling” on your android phone

You can uninstall the apps by performing below steps

1.      Go to SETTINGS

2.      Go to Location and Security

3.      Go to Device Administrator

4.      deselect the application that you want to uninstall.

5.      Click deactivate

And then you can uninstall the apps

I found this issue with one of my application, exMail

 

Hope this article is useful for you

Wednesday, December 19, 2012

Service besar motor 3 jam apa 3 hari

Pernahkah anda melakukan service besar motor kesayangan anda?

Saya pernah beberapa kali menanyakan tentang service besar. Service besar ini membongkar semua mesin. Melepas mesin dari body

Saya tanyakan di Suzuki klender, lamanya 3 sampai 4 jam. Hari sabtu minggu tidak bisa. Hari libur, bengkel tutup

Saya Tanya ke sun motor jatinegara, lamanya 3 hari. Motor harus ditinggal. Waduh

Kalau di Suzuki saharjo, 3 – 4 jam juga.

Entah apa yang membedakan service besar 3 jam dan 3 hari.

 

Ada yang mau berbagi pengalaman?

 

Monday, August 27, 2012

moh hatta award jokowi 2010

 

Source http://nasional.kompas.com/read/2010/10/04/17465016/Joko.dan.Herry.Terima.Bung.Hatta.Award

Walikota Surakarta, Joko Widodo dan pemerintah Kota Yogyakarta, Herry Zudianto terpilih sebagai penerima penghargaan "Bung Hatta Antikorupsi Award" (BHACA) 2010, Senin (4/10/2010). Kedua birokrat tersebut dinilai berjasa dalam reformasi birokrasi melalui kebijakan daerahnya.

Faktor yang dilihat, integritasnya, bersih, tindakan-tindakan nyata membangun sistem transparan, memperkecil kmungkinan korupsi, dampak reformasi birokrasinya, upaya yang melibatkan masyarakat dan faktor keberlanjutan program.

 

"Faktor yang dilihat, integritasnya, bersih, tindakan-tindakan nyata membangun sistem transparan, memperkecil kmungkinan korupsi, dampak reformasi birokrasinya, upaya yang melibatkan masyarakat dan faktor keberlanjutan program," ujar Ketua Dewan Juri BHACA, Betti Alisjahbana dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Menurut Betti, Joko banyak melakukan berani melakukan perubahan melalui program-programnya. Seperti efisiensi anggaran, perbaikan administrasi pelayanan, pelayanan pendidikan bagi yang tidak mampu, dan yang paling menonjol pemberdayaan pedagang kaki lima dengan merelokasikannya tanpa kekerasan, serta memberi surat izin usaha hingga pedagang kaki lima tersebut dapat mencari pinjaman bank.

"Berhasil membangun 13 pasar tradisional, taman kota, trotoar, jalan kaki, juga sangat menonjol, merelokasi 989 pedagang kaki lima tanpa kekerasan, pendekatan dialog, memberi kios gratis, diberi SIUP jadi bisa dapat pinjaman bank," kata Betti.

Sedangkan Herry Zudianto dinilai mampu membenahi layanan publik di Yogyakarta dengan layanan satu pintunya, mengembangkan sektor investasi dengan elektronik goverment yakni, mekanisme komplain elektronik, pencegahan korupsi di sekolah dan menjamin pendidikan siswa tidak mampu. "Herry Zudianto juga punya gaya hidup sederhana dan kepemimpinan merakyat," tambahnya.

Ketua Pengurus Harian Perkumpulan Bung Hatta Antikorupsi Award, Natalie Soebagjo menyampaikan, kedua pemenang penghargaan tersebut dipilih dari 38 orang birokrat melalui seleksi administrasi serta verifikasi lapangan tim juri. Diharapkan, kata Natalie, penghargaan bagi pahlawan antikorupsi tersebut dapat membesarkan hati kedua pemenang hingga makin termotivasi.

"Kami ingin membesarkan hati mereka yang selama ini berbuat baik tapi tidak pernah dihargai. Karena jarang sekali pemberantasan korupsi dilakukan melalui pemberian penghargaan," tuturnya.

Adapun pemberian penghargaan Bung Hatta Antikorupsi Award ke-emapt tersebut akan dilakukan secara seremonial pada 28 Oktober. Sejak 2003 perkumpulan Bung Hatta Anikorupsi Award sudah memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh antikorupsi seperti Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Calon Ketua KPK, Busyro Muqoddas serta tokoh lain seperti Saldi Isra, Moh Yamin, Syamsul Qamar, Erry Riyana Hardhapamekas, Karaniya Dharmasaputra, dan Amien Sunaryadi.

Faktor yang dilihat, integritasnya, bersih, tindakan-tindakan nyata membangun sistem transparan, memperkecil kmungkinan korupsi, dampak reformasi birokrasinya, upaya yang melibatkan masyarakat dan faktor keberlanjutan program.

-- Betti Alisjahbana

 

"Faktor yang dilihat, integritasnya, bersih, tindakan-tindakan nyata membangun sistem transparan, memperkecil kmungkinan korupsi, dampak reformasi birokrasinya, upaya yang melibatkan masyarakat dan faktor keberlanjutan program," ujar Ketua Dewan Juri BHACA, Betti Alisjahbana dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Menurut Betti, Joko banyak melakukan berani melakukan perubahan melalui program-programnya. Seperti efisiensi anggaran, perbaikan administrasi pelayanan, pelayanan pendidikan bagi yang tidak mampu, dan yang paling menonjol pemberdayaan pedagang kaki lima dengan merelokasikannya tanpa kekerasan, serta memberi surat izin usaha hingga pedagang kaki lima tersebut dapat mencari pinjaman bank.

"Berhasil membangun 13 pasar tradisional, taman kota, trotoar, jalan kaki, juga sangat menonjol, merelokasi 989 pedagang kaki lima tanpa kekerasan, pendekatan dialog, memberi kios gratis, diberi SIUP jadi bisa dapat pinjaman bank," kata Betti.

Sedangkan Herry Zudianto dinilai mampu membenahi layanan publik di Yogyakarta dengan layanan satu pintunya, mengembangkan sektor investasi dengan elektronik goverment yakni, mekanisme komplain elektronik, pencegahan korupsi di sekolah dan menjamin pendidikan siswa tidak mampu. "Herry Zudianto juga punya gaya hidup sederhana dan kepemimpinan merakyat," tambahnya.

Ketua Pengurus Harian Perkumpulan Bung Hatta Antikorupsi Award, Natalie Soebagjo menyampaikan, kedua pemenang penghargaan tersebut dipilih dari 38 orang birokrat melalui seleksi administrasi serta verifikasi lapangan tim juri. Diharapkan, kata Natalie, penghargaan bagi pahlawan antikorupsi tersebut dapat membesarkan hati kedua pemenang hingga makin termotivasi.

"Kami ingin membesarkan hati mereka yang selama ini berbuat baik tapi tidak pernah dihargai. Karena jarang sekali pemberantasan korupsi dilakukan melalui pemberian penghargaan," tuturnya.

Adapun pemberian penghargaan Bung Hatta Antikorupsi Award ke-emapt tersebut akan dilakukan secara seremonial pada 28 Oktober. Sejak 2003 perkumpulan Bung Hatta Anikorupsi Award sudah memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh antikorupsi seperti Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Calon Ketua KPK, Busyro Muqoddas serta tokoh lain seperti Saldi Isra, Moh Yamin, Syamsul Qamar, Erry Riyana Hardhapamekas, Karaniya Dharmasaputra, dan Amien Sunaryadi.

Sunday, February 5, 2012

Fwd: Indhanya Berbagi

---------- Forwarded message ----------
From: Joeda Brata <joeda78@gmail.com>
To: pybra78 <Pybra78@gmail.com>

Assalamu'alakum Wr.Wb.
Salam Sejahtera
Kepada
Bapak/Ibu dan Saudara-saudaraku Semuanya.

di Tempat

Semoga hari ini Bapak/Ibu dan Saudara sekalian, semuanya sukses dan
sehat selalu serta mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT. Amin.

Saya mohon maaf sebelumnya apabila kiriman email saya ini mengganggu
aktivitas Bapak/Ibu dan Saudara sekalian hari ini.  Semoga Email ini
bisa bermanfaat bagi kita semua.  Melalui email ini, saya ingin
berbagi dan ingin menyampaikan Program Sedekah dan Dahsyatnya manfaat
bagi kita semua.  Indahnya Berbagi.

Langsung saja, berikut terlampir saya sampaikan Program
Sedekah_INdahnya Berbagi.  Mohon kiranya Bapak/Ibu dan Saudara
sekalian kiranya berkenan meluangkan waktu sebentar 3-5 menit saja
untuk membaca File Terlampir. Intinya adalah tentang Keajaiban Sedekah
dan Indahnya Berbagi.  Isinya sangat biasa.  Mengeluarkan Sedekah  80
Rb (@20.000 X4), Tetapi hasilnya berlipat-lipat dan sangat luar biasa
untuk memperbaiki hidup kita semua.

Program ini diperuntukkan kepada semua kalangan Umat, Semua Agama,
Semua Suku dan, Semua Ras.  Dengan pengertian Program ini Tidak
mengandung SARA dan Program ini sama sekali TIDAK Mengandung Unsur
Penipuan.  Karena Program dituntut Keikhlasan, Keyakinan dan Kejujuran
dengan harapan bisa tercapainya Tujuan utama program ini adalah menuju
 PEMERATAAN KESEJATERAAN UMAT MELALUI INDAHNYA BERBAGI.

Mohon apabila Saudara Sekalian, Bapak/Ibu kurang berkenan dengan
program ini,  Mohon bantuan bisa disampaikan atau di forward kepada
kepada saudara-saudara lainnya yang mungkin tertarik dengan program
ini.  Sebab apabila informasi ini disimpan saja dan atau bahkan di
hapus ataupun dibuang, maka akan menghilangkan kesempatan untuk
teman-teman kita yang lain untuk memperbaiki hidupnya.

Demikian saya sampaikan, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua baik di dunia ini
maupun di akherat kelak.

Aamin

Wassalam,

Monday, January 30, 2012

irfan bachdim 12-month suspended

for irfan bachdim
Said & Done The Guardian
October 2011: Persema Malang support striker Irfan Bachdim after he
was given a 12-month suspended ban for skipping an Indonesia U-23
match to attend

FROM FAITH from my heart.

From: Faith Awori <faithawori@yahoo.com>

How are you today?  My name is Miss faith Awori Age 22 ft 5/6 wt 59.I
am the only daughter of Late Dr Robert Awori from Sudan in  Africa,who
died as a result of the war in my country. My father was the deputy
majority leader of the parliament. he is the owner of Awori minerals
(LTD) before he was assassinated alongside with my mother on a cold
blood one morning. But I managed to escape for my dear life and ran
into a neighboring country,(Dakar) the capital of (Senegal) with the
help of the United Nations peace keeping force and I am residing here
now as a refugee.
Meanwhile,I am writing to you now in a Reverend's computer and will
like to know you the more before we move forward from here!.

I will like to know what you do for a living,remember that you caught
my attention in that site that was why i wrote you at the first
time.Here is one of my pictures i came here with,i will show you more
of me when i know and see yours.Awaiting for your reply soonest.
from my heart.
Faith