Find

Wednesday, December 23, 2009

How to reply tweet from mobile twitter

Anyone know how to reply tweet via mobile twitter?
Been looking for it, but unsuccessful

Tuesday, December 22, 2009

verify

solatjumat's Profile on Ping.sg 

Saturday, December 19, 2009

Want to talk to stranger?

Want to talk to stranger?
You're now chatting with a random stranger. Say hi!

Check this out http://omegle.com/

Free dofollow blog finder

Are you looking for free do Follow Blog to get your PR up?
Just check this link
http://seopositions.net/dofollow/

please use it wisely :)

Wednesday, December 9, 2009

Plat nomor kendaraan pejabat RI

RI 1: Presiden
RI 2: Wakil Presiden
RI 3: Istri/suami presiden
RI 4: Istri/suami wakil presiden
RI 5: Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat
RI 6: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat
RI 7: Ketua Dewan Perwakilan Daerah
RI 8: Ketua Mahkamah Agung
RI 9: Ketua Mahkamah Konstitusi
RI 10: Ketua Badan Pemeriksa Keuangan
RI 11: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
RI 12: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
RI 13: Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
RI 14: Menteri Sekretaris Negara
RI 15: Menteri Sekretaris Kabinet
RI 16: Menteri Dalam Negeri
RI 17: Menteri Luar Negeri
RI 18: Menteri Pertahanan
RI 19: Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
RI 20: Menteri Keuangan
RI 21: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
RI 22: Menteri Perindustrian
RI 23: Menteri Perdagangan
RI 24: Menteri Pertanian
RI 25: Menteri Kehutanan
RI 26: Menteri Perhubungan
RI 27: Menteri Kelautan dan Perikanan
RI 28: Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
RI 29: Menteri Pekerjaan Umun
RI 30: Menteri Kesehatan
RI 31: Menteri Pendidikan Nasional
RI 32: Menteri Sosial
RI 33: Menteri Agama
RI 34: Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
RI 35: Menteri Komunikasi dan Informasi
RI 36: Menteri Negara Riset dan Teknologi
RI 37: Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah
RI 38: Menteri Negara Lingkungan Hidup
RI 39: Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan
RI 40: Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara
RI 41: Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal
RI 42: Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Ketua Bappenas
RI 43: Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara
RI 44: Menteri Negara Perumahan Rakyat
RI 45: Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga
RI 46: Jaksa Agung
RI 47: Panglima Tentara Nasional Indonesia
RI 48: Kepala Kepolisian Republik Indonesia
RI 52: Wakil Ketua DPR
RI 59: Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan

Sawah indah di Jepang

Seni melukis sawah dgn padi terdapat di Jepang. Setiap tahun, orang2 membuat gambar2 baru di sawah mereka dgn menggunakan padi yg ditanam sesuai pola2 yg sudah dibuat sebelumnya.Utk pewarnaanya dgn menggunakan jenis2 padi yg berbeda.

 

 

http://futsaljakarta.co.cc

http://fm2010wonderkid.co.cc

http://scholarship2010.co.cc

http://2010fifaworldcup.co.cc

Sunday, December 6, 2009

[LUCU] Setan dan keluarga main FB

Hahaha

Niat banget yang bikin

Coba yang blom add, buruan add :D

More Things that Make You Say OMG! (Oh My God)

OOOH MY GOD

SPBU - Bensinnya PASTI PAS, uang kembaliannya belum PASTI PAS

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=140320408

 

bro warga FR2 KasKus...
ogut mau menyampaikan keluh kesah...SPBU Pertamina Pasti Pas (ogut lupa catat nomor SPBU...nanti besok pagi di catet dan dikasih unjuk fotonya)

Nama SPBU : SPBU Pertamina Pasti Pas Ciawi
Lokasi : Ciawi Bogor

  • jika dari arah ciawi, terletak di sebelah kanan setelah Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi
  • jika dari arah puncak, terletak di sebelah kiri setelah pertigaan seuseupan

 

Spoiler for lokasi di wikimapia:




Disini gw bukan mengeluhkan tentang ukuran per liter yang didapat tetapi lebih kepada modus penipuan berupa "menilep" uang kembalian:

Kronologis
gw sudah sering banget isi bensin di SPBU kampret itu...dan selama ini memakai duit pas. Tapi beberapa kali pakai pecahan uang yg besar misal 50 ribu atau 100 ribu kembaliannya biasanya akan ditilep sebesar 5000 rupiah...yup 5000 rupiah...jika pada saat itu ada 100 motor saja per hari itu petugas kampret udah bisa dapet 500 ribu.

hal ini sudah berlangsung lama...dan selalu gw pelajari...pada saat itu gw berfikir, mungkin karena petugasnya lupa memberi kembalian...tapi masa lupa sampai lebih dari 10 kali...dan kisaran lupa kembaliannya selalu 5000 rupiah

akhirnya tadi sore...gw bentak tu SPBU...dan mengatai Anj*nk dan kata-kata sompral keluar dari mulut gw.

ceritanya...gw mau isi pertamax 10 ribu rupiah karena tidak ada uang kecil akhirnya gw kasih uang lembaran 100 ribu. gw dah tahu gelagat tuh petugas SPBU dalam hati gw bilang ini pasti mau nakal lagi...pasti kurang 5000 rupiah...

akhirnya dikasih kembalian...langsung gw ambil dan gw hitung dengan pelan-pelan gw gak peduli padahal antrian motor kala itu lagi panjang (karena justru hal inilah yang sering dimanfaatkan oleh petugas SPBU...yaitu kelengahan dan langsung percaya saja akan uang kembalian yang diberikan oleh petugas)...setelah gw hitung dan benar saja lembarannya yaitu berupa

1 lembar 50 ribu
6 lembar uang 5 ribu
1 lembar uang 2 ribu
3 lembar uang seribu
------------------------ +
85 ribu rupiah...

petugas tadi membuat kita repot dengan memberi kembalian berupa receh...dengan asumsi supaya males ngitung... mungkin karena panik ngelihat gw gak nyalain motor dan duduk santai di atas motor sambil hitung duit...langsung dia menyiapkan...tambahan berupa uang 5000.

jadi 5000 terakhir ini akan diberikan terakhir...seolah-olah mereka lupa atau lagi ngitung kembaliannya belum selesai

nah kalau kita tidak hitung dan langsung cabut...rugi deh 5000...tapi kadang-kadang mereka juga berkelit...dengan bilang tanpa rasa bersalah "bapak sih buru2x ini kan kembaliannya masih ada"

akhirnya...gw marah-marah depan SPBU tadi...gw bentak2x tuh petugas ada yg cowok dan yg cewek...trus ada 1 petugas dateng dan anehnya bilang itu kembalian bapak kan belum selesai... tahu dari mana luh...padahal kan gw cuman gertak "woi!!!!!" langsung aja gw bilang "heh...ini kejadian bukan sekali atau duakali sama gweh...udah sering njink..."

akhirnya gw ribut lah... gw kata-katain tuh petugas...semuanya cuman bisa diem (gw rasa semua petugas disitu konspirasi dan sudah pada tahu praktek tilep duit kembalian)

ok segitu aja ya gan...gw share ini supaya kaskuser lain tidak mengalami kejadian kayak gini...dan ingat selalu waspada...jangan terburu-buru..santai aja...hitung kembalian yang benar...

Friday, December 4, 2009

Undian group piala dunia 2010 di afrika selatan

Undian group piala dunia 2010 di afrika selatan

Grup A
Afrika Selatan
Meksiko
Uruguay
Prancis

Grup B
Argentina
Nigeria
Korea Selatan
Yunani

Grup C
Inggris
Amerika Serikat
Aljazair
Slovenia

Grup D
Jerman
Australia
Serbia
Ghana

Grup E
Belanda
Denmark
Jepang
Kamerun

Grup F
Italia
Paraguay
Selandia Baru
Slowakia

Grup G
Brasil
Korea Utara
Pantai Gading
Portugal

Grup H
Spanyol
Swiss
Honduras
Cili

Thursday, December 3, 2009

Paket Prabayar UNLIMITED mobile8

Paket Prabayar UNLIMITED(Bayar sekali, pakai sepuasnya)
Pas banget untuk kamu yang nggak bisa lepas dari internet! Hanya bayar
sekali, kamu bisa puas internetan 24 jam mulai dari chatting, email,
browsing sampai download.

3 Alasan memilih Paket UNLIMITED Mobi:
1.Paket UNLIMITED TERMURAH!
Dengan hanya Rp. 50.000 per bulan kamu sudah bisa internetan sepuasnya.
Dimanapun. Kapanpun.
2.Tanpa Abonemen.Tanpa komitmen.
Dengan paket prabayar unlimited Mobi, kamu tidak dikenakan biaya apapun
seperti abonemen maupun komitmen penggunaan.
3.Paket Unlimited yang flexsibel!
Setiap akhir masa aktif per 30 hari, kamu bebas memilih dari 4 Paket
Unlimited manapun, atau kamu juga bisa melanjutkan dengan Prabayar regular
dengan tarif yang tak kalah murah Rp. 0.1/KB

http://www.mobile-8.com/mobi/paket-unlimited