Find

Thursday, January 28, 2016

mari melawan arus di jalan raya

halo teman2
apa kabar? semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa
akhir akhir ini gw perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget.
berbulan2 gw menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan meraka?
dibawah akan gw paparkan hasil research gw

keuntungan melawan arus
1. salah satu cara bertemu langsung sama tuhan
konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu langsung sama tuhan kan? atau nganterin orang2 bener ketemu tuhan mereka?
kita dapet pahalaa

2. hemat waktu
ingat... waktu adalah uang. time is money. dari pada muter balik 10meter di depan, mending ngelawan arus aja. 20 detik waktu kita bisa disimpen.
20 detik per sekali ngelawan arus. ngelawan arus 3 kali. hemar 3x20detik =  60 DETIK = 1MENIT
bayangkan anda bisa ngapain dalam 1 menit. bisa dapet waktu tambahan bersenang2 dengan keluarga, anak cucu di rumah
semua berkat melawan arus

3. hemat bensin
muter di depan 10 meter. kalo kalo ga melawan arus, jarak tempuh perjalanan nambah 20meter.
jadi bensin harusnya hemat juga. 5-10 tetes kali ya? lumayaaaaan

4.  bentuk protest terhadap gubernur. ga ada hasil kerjanya. jakarta makin macet
tau tuh gubernur. kerjanya marah2 aja. jakarta makin macet. kemana2 macet.
buang2 waktu warganya aja
mending melawan arus. kita bisa menghindari titik2 macet. kita lebih cepat sampe tujuan
orang yang di jalur bener jadi macet gara2 kita melawan arus, biarin ajaa. namanya juga ibukota

5. biar pemerintah lebih serius menggarap pendidikan
para pelanggar lalu lintas yang melawan arus ingin memnberikan tamparan keras ke pemerintahan sekarang supaya mengurus pendidikan diurus dengan sangat serius.
ini mereka melawan arus karena mereka ga ngerti rambu2 lalu lintas, ga ngerti aturan berlalu lintas
artinya pendidikan indonesia gagal total.
makanya pemerintah mesti ngurus pendidikan dengan benar. jangan pencitraan aja
pemerintah harus cari cara gimana caranya ilmu2 itu langsung masuk ke otak kita.
kalo ga bisa, ya pemerintah yang gagal. mana katanya kerja kerja kerta?

6. ga mau dibilang cemen
hari gini ga melawan arus? hari gini masih ikut aturan? KUPER! CUPU! GA GAUL! KURANG PIKNIK! KAMPUNGAN!




jadi kaskuser semua
tunggu apa lagi
ayo sebarkan . kasih tau adek, kakak, orang tua, nenek, kakek, om, tante, ipar, tetangga, teman sekolah, teman sd, smp, teman kuliah, anak tongkrongan, teman2 di game, anak2 clan di coc, temen2 warnet, temen2 di geng motor
ayo bagikan artikel ini biar semua tau apa keuntungan melawan arus di jalan raya