Find

sense

Friday, August 27, 2010

Training "IT Governance in Practice"

Get this information from a friend. Please share to whom it may be useful


Saat ini makin banyak eksekutif dan manager perusahaan mengusung IT Governance sebagai cara untuk lebih menyelaraskan strategi bisnis dan strategi TI, lebih baik dalam pelaksanan proyek, mengendalikan risiko TI dan menjamin kembalinya investasi TI. Karena perannya yang penting dalam strategi korporat, perusahaan berkinerja tinggi tahu betapa IT Governance adalah salah satu kunci penting dalam Good Corporate Governance.

Menyadari pentingnya pengetahuan mengenai IT Governance bagi para eksekutif TI dan bisnis , Pusat Ilmu Komputer UI bekerja sama dengan Laboratorium IT Governance Fakultas Ilmu Komputer UI mengadakan training "IT Governance in Practice". Training ini memberikan pengetahuan mengenai konsep, masalah-masalah terkait, dan implementasi IT Governance beserta contoh-contoh kasus yang dapat memberikan gambaran mengenai IT Governance di Indonesia.

Materi utama pembelajaran sesuai dengan materi IT Governance dari ITGI (IT Governance Institute), sebuah organisasi profesional yang melakukan penelitian di bidang IT Governance. Training ini juga diperkaya dengan diskusi IT Governance di Indonesia, baik berupa studi kasus perusahaan maupun hasil survey oleh Lab IT Fovernance Fasilkom UI. Peserta akan semakin diperkaya dengan simulasi implementasi IT Governance dengan menggunakan CoBIT.

Jadwal Training:
4-6 Oktober 2010

Investasi :
Rp. 4.500.000,-/orang

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada brosur terlampir.

Untuk pendafataran, hubungi:
telp: 3106014 (rika) / 7863419 ext. 3219 (tatik)
email: training-pusilkom@cs.ui.ac.id__,_._,___

No comments:

Post a Comment